HIC

HIC
Syair HIC

Hamidan Ibnu Chairy (HIC)


Syair-Syair HAMIDAN IBNU CHAIRY merupakan karya pertama penulis. Ini telah diterbitkan oleh penerbit Top Indonesia.

Berbagai cerita dan kisah didalam buku ini. Mulai kisah percintaan, kisah kepribadian, organisasi, pendidikan, motivasi, misi dan kisah perjuangan orang tua untuk masa depan anak-anaknya.

Lahirnya buku ini merupakan bagian dari proses belajar, berawal dari belajar buat diri sendiri, penulis yang buat, penulis yang baca, penulis juga yang menjiwai dan menikmati syair-syair, namun seiring waktu syair-syair penulis muncul di media sosial.

Munculnya syair-syair penulis di media sosial merupakan sebuah panggilan jiwa untuk mencoba mempublikasi syair itu, tidak banyak didapatkan munculnya syair-syair di media sosial. Penulis berinisiatif untuk mencoba memberanikan diri mempublikasi tulisan syair-syair. Syair penulis berisikan syair lama yang mana bentuknya berbeda dengan syair baru. 

Diawal belajar syair terasa kaku namun sering dicoba dan dihayati sangat terasa betapa enak dan indah syair itu. Syair dikala sekarang mungkin tidak lagi populer namun disekalangan orang masih rindu akan syair-syair. 

Syair sekarang tidak bisa dipandang sebelah mata, kenapa?karena syiar ini tidak semua kita temukan dan ternyata syair-syair dilantunkan diberbagai acara resmi ditingkat golongan elit. Penyambutan pejabat tinggi negara, pembukaan serimonial kegiatan besar dan berbagai evant yang membutuhkan hiburan sekaligus menikmati lantunan syair.

Saran penulis, bagi fomula dan penulis terus belajar maka menulislah dengan apa yang kita bisa, menulis apa yang kita pikirkan, menulis apa yang menjadi angan-angan kita, menulis apa kehidupan sehari-hari kita. Menulis ialah bekerja untuk keabadian. Semua goresan tulisan tidak akan gampang punah ditelan zaman.

#menulisituasyik
#yakinusahasampai

Billahitaufik walhidayah
Wassalamualaikum, wr, wb


Share this

Related Posts

First